Senin, 26 Desember 2011

IBUNDA

 
Ibunda betapa besar pengorbananmu
Kau mengandungku selama 9 bulan
Rasa tidak enak tetap saja kau perjuangkan dan pertahankan
Demi janin yang sedang kau kandung

Detik-detik yang saatnya kau tunggu
Saat aku dilahirkan
Nyawa dan ragamu telah kau pertaruhkan
Seluruh kekuatanmu telah kau hembuskan

Waktu aku baru lahir
Betapa besar cintamu padaku
Kau selalu mengurusku
Telah terbit kau tak lupa memandikanku

Jika lonceng jam telah berbunyi 12 kali
Kau tak lupa memberiku makan
Dan jika jam menandakan pukul 4 sore
Kau tak lupa memandikanku pula

Saat  bintang-bintang dan bulan telah bermunculan
Kau menyanyikan aku lagu nina bobo
Agar aku tertidut lelap

Entah bagaimana caraku kelak membalas semua ini
Mungkin balasanku ini belum seberapa
Karena aku hanya bisa mendoakanmu
Agar kau mendapatkan pahala Allah SWT yang berlipat ganda
Amin…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar