Jumat, 23 Desember 2011

Tips  Menurunkan berat badan secara alami



·       Yang pertama: hindari sesudah makan langsung tidur, karena kalau sesudah makan langsung tidur bisa mengakibatkan bertambahnya berat badan kita dan akan menjadi gemuk, lebih baik sesudah makan kita melakukan aktivitas dulu agar membakar kalori, setelah melakukan aktivitas baru lah kita tidur.

·       Yang kedua: hindarin makan  malam lewat dari jam 7 malam, karen makan malam lewat dari  jam 7 malam akan mengakibatkan bertambahnya berat badan sehingga bukan berat badan yang turun justru berat badan anda bertambah.

·       Yang ketiga: hindari makanan yang mengandung lemak, karena akan mengakibatkan bertambahnya berat badan, lebih baik anda banyak mengkomsumsi buah-buahan karena buah-buahan tidak menganduk lemak tetapi menganduk banyak vitamin dan akan lebih cepat menurunkan berat badan anda.

·       Yang keempat: Olahraga pagi sebelum sarapan sepertinya cara ini sangat ekstrim. lakukan cara ini perlahan lahan, bagi yang belum terbiasa sangat mungkin akan cepat sekali menunjukkan gejala ketidaknyamanan, bisa saja pusing dan lelah. Lakukan olahraga pagi sebelum sarapan dengan intensitas kecil kemudian perlahan lahan dinaikkan. Jenis olahraga tidak ditentukan, lakukan olahraga yang Anda suka. Cara ini efektif sekali untuk membakar kalori sehingga menurunkan berat badan secara alami.

·       Yang kelima: Jangan makan 2 kali sehari karena dengan makan 2 kali sehari berarti Anda akan menurunkan metabolisme . Penurunan metabolisme akan semakin mempersulit untuk menurunkan berat badan, bukannya semakin cepat menurunkan berat badan justru yang Anda peroleh adalah berat badan yang susah untuk turun. makanlah minimal 3 kali sehari tentu saja dengan porsi kalori yang sedikit dikurangin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar